On Sat, Sep 30, 2006 at 05:23:43PM +0700, Rist. Andy Nugroho wrote:

> edit /etc/modules.conf ( atau apalah di distro anda ) dgn :
> alias eth0 8139too io=0xfc00 irq=9
> alias eth1 8139too io=0xf460 irq=10
> alias eth2 8139too io=0xf480 irq=7

Seting di atas itu perlu kalo nic-nya masih isa iya kan?
Kalau sudah pci, rasa2nya otomatis dah isian io dan irq-nya.
Soalnya saya dulu sekali pernah install nic isa di redhat 6, wah ribet
pokoknya, tapi akhirnya kedetek. Dokumentasinya ada tertulis di buku.

Iya, waktu mula pertama kenal linux, pertama kali praktek redhat 5,
saya tulis semua apa yg saya lakukan di buku.

--
Salam,

~yudi