Saya dapet tugas untuk membuat firewall dengan default policy ACCEPT...

Namun saya kurang tahu port-port apa saja yang harus di block untuk
menciptakan firewall yang cukup tangguh...

Saya sudah menggunakan layer 7 filter, sehingga saya sudah bisa
melakukan blok pada aplikasi (exp. bittorrent)... Namun untuk
port-port yang berbahaya pada koneksi jaringan saya kurang mengerti...
seperti port2 yang digunakan oleh trojan dan lain2...

Port apa saja yang harus diblok dan kenapa....

Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih...