bukannya ada Oracle Express edition ?(ukuran hanya 200an MB)

saya berhasil menginstall Oracle XE di Fedora dan Mandriva 2007.
tinggal di "rpm -i" saja. lalu jalankan /etc/init.d/oracle-xe configure, buka browser dan akses APEX (http://127.0.0.1:8080/apex)

On Tue, 14 Nov 2006, BaCy wrote:

On 11/13/06, Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On Mon, Nov 13, 2006 at 08:04:47PM +0700, kurniadi wrote:

> kayaknya oracle di centos bisa diakalin dengan mengganti /etc/issue dan
> /etc/issue.net tinggal ganti nama aja jadi RHEL gitu...soalnya si oracle
> ngeliat nama system nya

Kasih option ini waktu jalanin installernya:

    ./runInstaller -ignoreSysPrereqs

Saya pernah pasang Oracle 10g di Gentoo dan Debian hampir gak pernah
ada masalah yg berarti. Tapi kalo mau semirip mungkin sama RHEL ya
salah satunya pake CentOS itu.

Ronny

saya juga menggunakan linux untuk install oracle 9i, saya gunakan
distro redhat 9. dan sejauh ini masih baik2 saja