On Tue, Dec 05, 2006 at 03:29:11AM +0000, brooklyn razan wrote:
> Halu Mas Arief....
>
> Lebih ribet mana konfigurasinya dibandingkan dengan menggunakan Samba ?

Saya tidak tahu kalau belum pernah coba autentikasi pakai samba.
Masalahnya ada pada diri saya sendiri, karena terlalu banyak
baca2 tutorial perl, jadinya pingin coba2 :-)
Padahal sudah jelas "do not reinvent the wheel", mau pilih mana
belajar konfigurasi autentikasi pakai samba atau coba2 buat script
sederhana dg memanfaatkan tool yg sudah ada kayak courierpassd.
Nantinya juga bisa dr courierpassd ini untuk ubah password samba.

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~