Novie Yoss Mardian wrote:

> mas, sudah coba yg ini belum?
> http://recover.sourceforge.net/linux/

Sepertinya paket ini hanya bisa bekerja untuk partisi ext2fs.
Dari penjelasan di
http://batleth.sapienti-sat.org/projects/FAQs/ext3-faq.html, sepertinya
sich ext3 memang ngak ada fitur undelete. Entah kalau "diakalin" file
yang sudah terhapus di partisi ext3 bisa direcovery lagi atau ngak. Saya
juga lagi nyari-nyari nich, he he he.