Buzzer apa maksudnya, saya gak ngerti? Sekedar informasi saya pake
modem internal :D

Maksudnya begini. "Buzzer" itu merupakan salah satu komponen elektronika yang fungsinya mengubah sinyal listrik menjadi sinyal suara. Sebelumnya saya sendiri ngga tau kalau suara itu datangnya dari buzzer ini. Secara logika, apakah mungkin suara sebegitu kerasnya keluar dari komponen resistor, kapasitor, IC, atau trafo kecil yang ada di modem tersebut?

Coba aja tutup buzzer tsb pake jari. Bentuknya silinder berwarna hitam. Kalau memang suaranya jadi lebih pelan berarti suara tsb memang dari buzzer tsb. Kalo mau melepas, resikonya adalah harus mau bersusah-susah menggunakan solder + timah. Sorry, saya sendiri belum pernah mencobanya ;) Ngga berani.