Mau tanya, kalau sekarang latest version untuk openoffice under microsoft
brp ya?
Bagusan mana dengan staroffice?
Terima kasih...
Edwin

open office itu menurutku ngak bagus dan lebih bagus K-word.. untuk masalah
nulis2..
staroffice.. blum coba

di ms win?? lebih majuan versi yg di linux daripada di win kok. lupa no
versinya

--

Menurut pengalamanku, versi di linux sama di windows sama aja. Cuma kayaknya lebih enak dipake di windows, ngga tau kenapa? Maaf, bukannya belain windows, tapi user interface-nya lebih familiar di windows kayaknya deh. Apa mungkin tergantung dari desktop manager yang aku pake ya?

Setauku saat ini versi terbaru versi windows adalah 2.0.4. (so powerful). Aku sendiri pake OperOffice.org 2 di windows sama di linux SuSE 10.0.