Terimakasih kepada rekan2 milisers yg telah membantu terutama
Mas Ronny dan Oom Adi. Saya sudah berhasil mempraktekkan
meski sempat bingung awalnya.

Untuk bagi ilmu kepada rekan2 lain, berikut ini konfigurasi
tambahan di /etc/postfix yg saya lakukan:

/etc/postfix/main.cf:
virtual_alias_maps =
   mysql:/etc/postfix/mysql_virtual_alias_maps.cf,
   hash:/etc/postfix/virtual
virtual_alias_domains =
   godonk.info,
   unej.or.id
virtual_mailbox_domains = mysql:/etc/postfix/mysql_virtual_domains_maps.cf
virtual_mailbox_maps = mysql:/etc/postfix/mysql_virtual_mailbox_maps.cf

/etc/postfix/virtual:
@godonk.info    domainpop
@unej.or.id     [EMAIL PROTECTED]

Keterangan:
-----------
1. Selain virtual domain yg di map pada database MySQL,
   virtual domain juga bisa ditambah langsung pada
   parameter ini:
     virtual_alias_domains
   Di sini saya tambahkan dua virtual domain selain yg sdh
   didefinisikan di virtual_mailbox_domains

2. Pada parameter virtual_alias_maps ditambahkan lagi address virtual
   yg didefiniskan detail di /etc/postfix/virtual

3. Semua email ke domain godonk.info akan dilemparkan ke user system
   domainpop.

4. Semua email ke domain unej.or.id akan dilemparkan ke user virtual
   [EMAIL PROTECTED]

Mohon masukan jika ada kekeliruan istilah dan lain-lain.
Terimakasih.

--

Salam,

~yudi