On Tue, Jan 09, 2007 at 09:49:31PM +0700, Arief Yudhawarman wrote:

> DNS primary ns.unej.or.id pakai djbdns, secondary dns cari
> yg free pakai ns1.twisted4life.com dan ns2.afraid.org :-)

Ndak tahan untuk tdk cerita, mesin dns-nya pakai debian 3.1.
Ini pertama kali saya maintain server pakai debian yg sdh
terinstall, bukan saya yg install. Akhirnya yg pertama kali
dipelajari adalah apt, apt, apt ...

Soalnya yg diinstall kebanyakan dr source code. Meski di
repository debian ada program yg dibutuhkan tapi sdh kedaluarsa
dan terus terang saya belum bisa / belum tahu bagaimana install
paket debian tertentu tapi konco2ne (dependency-nya) jangan
ikutan keinstall gitu lho...

--

Terimakasih sebelumnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~

Dari redhat, slackware, sekarang kepaksa debian ...
FreeBSD ? ndak tahu ah ...