On Thursday 11 January 2007 08:55, gunawan wrote:

> menurut saya ini bukanlah masalah.. karena kembali ke ke modus text itu
> akan lebih aman terutama dalam shutdown.. pernyataan saya ini bukan dari
> ahli tapi dari pribadi.. bila anda tak mempercayai.. tidak apa-apa
>
> dari pernyataan anda.. dapat saya simpulkan bahwa anda ingin dalam shut
> down bisa langsung tanpa text. itu bisa saja.. terkadang kita agak terlupa
> hingga harus kembali masuk

sebenernya saya bingung
anda mereply email ini memberi solusi atau hanya ingin sekadar mereply?
pertanyaan apa dijawab apa

ps:
sori, nggak ikut menjawab pertanyaan original poster
mungkin informasi dari pertanyaan bisa dilengkapi lagi?

--
I am human and I need to be loved
Just like everybody else does