On 1/11/07, Asfihani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Kalpin Erlangga Silaen wrote:
> terima kasih mas atas infonya, memang agak rumit dengan case ini
> karena Delivered To sudah direwrite ke default email address jika
> tidak ketemu local user di To:, Cc:, X-Rcpt-To,...
Kalau boleh tahu MTA yang di remote pakai apa ya? Yang jelas bukan
Postfix kan :-). Siapa tahu biasa dimodifikasi headernya agar lebih
gampang membuat filter di fetchmailnya.

Thanks,
Asfihani

Problemnya adalah mailserver tersebut ada diluar kendali saya
(mailserver punya orang lain).
Sementara ini saya menggunakan regex buat parser header tersebut, jadi
bounce backnya ke postmaster lalu di postmaster saya buat filtering
untuk header tersebut. Lumayan sukses hingga saat ini :)

--
Kalpin Erlangga Silaen
Digital Circuits made from Analog parts.