Pake Vector Linux 5.8... TOP bangett dehh...
ha ha tambah pusingg dah..

Sorry bikin pusing..

Akan banyak rekomendasi,.. and it's all up to you..
silahkan pilih mana anda suka..

Kalau rekomendasi  saya sih :
1. Punya koneksi internet bagus ? pake ubuntu or Gentoo
2. Punya koneksi pas-pasan ? pake Mandriva or Suse or Debian
3. Nggak punya koneksi tapi pengen lancar semua ? pake turunnya saja..
PCLinuxOS, Vector Linux, Elive, DreamLinux, dsb. or CHIPLUX nya majalah
CHIP..

pilihan lain :
4. Suka yg stabil dan kenceng ? pake Slackware
5. Suka ngoprek pake bahasa UNIX ? pake Gentoo...
6. Suka yang indah-indah ? pake Elive and Dream Linux..
7. Suka yang ruarr biassa animasinya (yang ini Win Vista nggak bakal bisa
nyaingin) ? pake Sabayon, Vector Live 5.8 with Beryl, MandrivaOne 2007,
Fedora 6 Live..

Faisal Anhar

______________________________
HELP !! Can't stop installing Linux..

Agi Subagio <[EMAIL PROTECTED]>
17/01/2007 02:59 م
Please respond to
tanya-jawab@linux.or.id

tanya-jawab@linux.or.id
cc

Subject
Re: [tanya-jawab] Ubuntu or IGOS

coba openSUSE, tapi mp3 masih belon bisa.
musti install library audio tambahan.