Arief Yudhawarman wrote:
On Sun, Feb 04, 2007 at 11:25:53PM +0800, masjito wrote:
bilang ke penjualnya cari kabel data dku-5 :)
saya juga pakai yang palsu kok tapi oke oke aja nih :)

Terakhir, mas masjito (bapak sampean pinter nich ngasih
nama putranya pakai awalan 'mas' dr bayi sampai kakek2
dipanggil mas terusss :-), tahu link ttg koneksi linux dg perangkat mobil atau hp via dku-5 ?

Thanks
wah sudah banyak kok yang bahas koneksi gprs/cdma di linux, coba mas arief tanya ma om google atau tante yahoo keyword "koneksi gprs di linux" atau "koneksi cdma di linux" pasti deh di kasih tau :), btw nama depan saya aslinya bukan "mas" kok tapi "su" :)