Pada Tue, 13 Feb 2007 16:54:56 +0700
"Gatra Wikan" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> ramnya tambahin, 128 shared 8 mb buat vga berarti tinggal 120, lha
> saya yang pake 256 tanpa share buat ngejalanin rh 9 aja mpot-mpotan,
> proc sama pIII.

Terus terang dulu saya ingin gunakan RH9 plus turunan-nya (keluarga Red Hat)
Tapi mengingat kehebatan-nya, maka saya urungkan install keluarga itu.
Pikir-pikir dgn kelas P3/256Mb-VGAshare8Mb, jelas jalannya distro-linux ini
bikin 'gatel'
kepala karena nunggu-in rampung-nya proses (satu demi satu).
Kok nggak 'nge-friend' ya distro-linux itu ? Katanya bisa untuk mesin PC 'tua'.
Dan lagi ternyata keluarga RH dioptimasi untuk Intel, padahal saya 'pake' AMD
tuh.

Hmm, ternyata saya yang salah. Saya memilih distro-linux yg 'super lengkap' !
Ok-lah, saya ganti yg lebih 'ringan' aja. Sekarang saya gunakan Slackware 11.0
Ini bukan berarti saya meminggirkan keluarga RH lho, tapi memang PC 'tua' saya
hanya sanggup jalankan distro-linux ringan saja.

Maaf bila ini bukan solusi-nya.

--
?8)~ KiosNet LiPI Comal-Pemalang
Linux Registered User #430927