- Maaf reply emailnya agak kacau, soale email balesan ke delete? :( -

Saya dah cobain IE4 for linux dari
http://www.tatanka.com.br/ies4linux/page/Main_Page
Tapi setelah mbaca "MS IE license", nggak jadi minat ma ie for linux :)

Aplikasi ini diakses lewat webbase, setelah login nanti baru muncul applet
:)

Saya dah coba install JRE trus saya dah symlink ke plugins ff, tapi anehnya
ketika saya jalankan firefox nya, firefox langsung "close" dan lagi2 ndak
muncul error apa2.

Pernah suatu saat tuh ada error yg berhubungan dengan "jvm die" detailnya
lupa saya copy

Klo modul yang dipakai dan versi jinitnya, coba nanti saya tanyakan ke yg
develop :)

Btw, thanks,..

-dhani