From: Rist. Andy Nugroho [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 08, 2007 15:44
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] OOT: UPS rakitan pakai Accu 200 Ampere

Jadi
++ saya juga punya ups ICA model lama yg emang udah ada fasilitas(tanpa
modif) utk ditambah aki mobil 12volt x 2 dirangkai seri.
mungkin bener bisa nambah tapi secara teknisnya itungan gak ngerti saya :)
yg saya rasakan yg tadinya cuma kuat nahan 15mnt waktu lampu mati dgn
ditambah 2 aki mobil dibelakang bisa tahan sampe 1,5jam sampe 2jam (tanpa
monitor)
tapi karena gak ada interface dari ups ke pc jadi gak manageable tu ups.