Saya menginstal Linux Fedora Core 6.
Dengan Format ext3 12 GB, swap 2Gb. Dikomputer saya
sudah ada OS windows di Drive C. dengan istalasi mode
graphic
setelah proses instalasi selesai.
Lalu reboot. Setelah reboot tampil pilihan untuk
memilih boot OS
GNU Grub Versi 0.97 (636 lower / 505728K upper memory)
Fedora Core (2.6.18-1.2798.fc6xen)
Other (windows xp)

Saya pilih Fedora Core (2.6.18-1.2798.fc6xen) untuk
linux, dan enter
Lalu tampil
..
Red hat nash version 5.1. 19 starting
..
Welcome to Fedora Core
Press I to Interactive startup
Starting Clock ………..[OK]
Starting udev …………….[OK]
Kemudian
Layar Blank
Dan tampil tulisan seperti dibawah ini. Saya tekan
tombol enter atau yang lainya tidak bisa masuk linux.
Lalu saya coba restart berulang kali masih seperti
ini. Hz ?

Apa yang harus saya lakukan agar bisa masuk ke linux
?, adakah file yang harus saya edit ? Bagaimana cara
edit file tsb, tanpa harus install ulang.
Atas bantuan rekan-rekan saya ucapkan terima kasih.
Komputer yang saya gunakan
Memory 512 , Processor P4. 3.0, Monitor 15 “ Samsumg
sync