hackingok wrote:
sorry boleh di kasih penjelasan, berikut ini sudah saya lakukan :
saya download di Realtek pilihan
RTL8110S-32/RTL8110SB(L)/RTL8169SB(L)/RTL8169SC(L) RTL8169 untuk linux
driver
nama file r1000_v1.05.tgz, habis itu saya tar di tmp menghasilkan folder
r1000_v1.05 di dalam ada :
folder src
makefile
readme
release_note.txt

di dalam folder src
makefile
makefile_linux24x
r1000.h
r1000_ioctl.c
r100_n.c

habis itu saya masuk ke tmp/r1000_v1.05 dan lakukan make clean modules dan
hasilnya error seperti di atas. apa file dowload ada yang kurang

Download dan install kernel source dulu, misalnya dari mirror berikut:
http://mirrors.kernel.org/fedora/core/5/source/SRPMS/kernel-2.6.15-1.2054_FC5.src.rpm

sorry, saya pakai fedora 5, kernel sudah 2.6.151.2054_FC5Smp. boleh tahu download kernel buat apa

thank's

Source kernel buat kompile module...kalo download kegedeean, bisa dari
cd/dvd instalasi, yang di komputer sekarang kan kernelnya, sorce kernel
blom ada..... :P