Adakah yang bisa membentu :
ldap server selain sebagai user login dan password (smbldap), juga saya gunakan untuk daftar alamat e-mail di LAN (saya pakai mozilla thunderbird) serta user login dan password mail server postfix - dovecot

masalah saya :
mengapa kalau ada user di delete, misal STA , [EMAIL PROTECTED]
tetap saja user tersebut STA masih terlihat, bagaimana supaya nggak terlihat lagi.

sebab kalau saya periksa id STA, dimesin linux saya sudah nggak ada dan
kalaupin dipaksa dikirim email, user tersebut nggak valid lagi.

terima kasih sebelumnya