David J. wrote:
> Kenapa gak aktifkan dhcp server ajah di mesin proxy squidnya ...
>
> jadi anytime dia bisa login to network via DHCP.

Tambahan: dhcp server tersebut diset agar memberi IP statik
(terserah mau public atau private) berdasarkan MAC address
dari notebook si tamu & mengabaikar request dari MAC address lain.
(kalau2x ada client lain yang konfigurasinya ngaco).

--
+----------| Mozilla Firefox/Thunderbird 1.5.x - CentOS 4.4 |----------+
| Agus Budy Wuysang                        GSM (Mks): +62-819-423-7172 |