Rekan milis,

Saya lagi coba-coba conect dengan gprs. Namun tidak bisa kirim melalui smtpnya
telkomnet ( smtp.telkom.net tidak dikenal). Apakah ada yang perlu di "set"?
Pakai smtp lain, mail.yahoo.com juga smtpnya gmail okey.

Baru bisa dial-up pakai wvdial melalui device /dev/ttyACM0 dengan baud rate
460800 namun saya set di kppp tidak bisa ya? Saya sudah buka-buka arsip dan
ke Drupal. Banyak yang membahas gprs namun  belum ketemu yang untuk kppp.

Demikian dari saya. TIA.

Yulas.

ps. pakal xl