On Wed, May 09, 2007 at 03:48:25PM +0700, A. Yahya wrote:

> Aneh juga, apakah yakin old password-nya 'passwordku' tsb sudah benar?

Olala, saya pas coba saran anda itu ngetesnya di console virtual
(login ke mesin samba via ssh client) yang akhirnya gagal, tapi kalo
saya kerjakan scriptnya di console bisa berjalan scriptnya.
Kalo di lihat pakai util w, itu saya dapat virtual console pts/1.

Oya mesin samba pakai RedHat 9, samba hasil kompilasi sendiri.
Anehnya kalo saya coba di distro lain, Slack 10.2, login via ssh client
atau putty bisa jalan scriptnya. Samba di Slack 10.2 juga hasil
kompilasi (sama dg redhat 9).

Terimakasih telah membantu, lagian komputer yg saya instal redhat 9
ini butuh peremajaan (format ulang dan instal distro baru: debian).

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~