Dear all,
Sorry agak membingungkan dengan judulnya.

Saya punya router, terhubung dengan 4 network berbeda. 2 network
adalah ISP, 1 network adalah peering dengan beberapa network temen
dengan ip public . Satu network lagi adalah network lokal milik saya.
Semuanya terhubung dengan beberapa block ip public dan ada fasilitas
BGP kecuali network local saya (ip private).

Network local saya saat ini terbagi - bagi menjadi beberapa VLAN dan
pengaturannya untuk yang ke sisi Internet via ISP menggunakan iproute2
(routing source).

Saya bingung bagaimana cara menggunakan BGP dengan iproute2.
BGP saya dengan Zebra. Permasalahannya adalah BGP Routingnya tidak
bisa masuk ke dalam table - table yang berbeda. BGP masuknya ke table
main.

Mohon bantuannya. Thanks

- Rio.Martin -