Rekan2,

Saya dahulu kala pernah maen di Linux, karena tuntutan pekerjaan saya
sempat meninggalkan Linux.
Tapi mau kembali ke naturenya... :-)
Saya mau memulai kembali, tapi bingung pada 2 pilihan, yaitu Ubuntu dan
Fedora.

Untuk Ubuntu, saya lihat sepertinya semakin popular. Tapi bagaimana
untuk kebutuhan server? Apa Ubuntu (by default) cukup cocok? Sebab saya
lihat kok ada 2 versi, desktop dan server. Apa perbedaan nyata 2 jenis
ubuntu terus.
Untuk Fedora, saya dulunya adaah pemakai Redhat, sampai redhat 8.
Sekarang kok berubah jadi Fedora, sudah sampai Fedora 7.
Apa masih seperti Redhat?

Tujuan saya untuk Linux adalah untuk kebutuhan server, tapi sambil
belajar Linux tersebut, saya juga ingin maen2 di desktop Linux (GnOme
dan KDE)
Mohon bantuan informasinya supaya gak salah, karena komunitas distro
Linux ke depannya menurut saya cukup menentukan masa depan pilihan.

Makasih

Regards,
Wawan