Rusmanto wrote:
Anton Raharja wrote:
url demo: http://www.antonraharja.web.id/banjar
username: admin
password: secret

OOT: Anton pakai nama saya tanpa izin...hehehe canda.

Btw, bisa dibuatkan tutorialnya buat infolinux?
Agar banyak yang coba di warnet dan kantor. :)

Rus
Hehe pak Rus,

iya pak tanpa izin, tapi keburu di rilis sampe versi 0.5, keburu terkenal pak hehe

insya Allah saya tulis, apalagi kalo udah ada yang bisa confirm bahwa rule2 nya bener,
lebih bagus lagi kalo udah ada yang pake dan bisa kasi komentar :)
sukur2 lagi kalo ada yang bisa kasi saran2 perbaikan :D
jadi tinggal di-koding ajah (dan ditulis manualnya dengan tenang dan cepat)

anton