salam kenal ... para pakar linux ...
mohon bantuannya ...saya sudah cari informasi di arsip, gak ketemu....

saat ini saya baru belajar linux dan mo beralih perlahan-lahan setelah saya udah mulai mengerti.. saya baru saja install ubuntu desktop di komp saya di kantor..dan saya ingin menambahkan IP add untuk koneksi ke internet. ethernet saya cuma satu, sudah saya setting untuk IP lokal (ex. 192.168.0.13), karena system yg dah berjalan dikantor menggunakan kelas IP tsb, sedangkan gateway dari ISP m'gunakan 192.168.1.1 jadi hrs menambahkan IP add lagi 192.168.1.13 utk di komp. saya,, selama ini saya m'gunakan winXP kan bs nambah IP nya lewat advance trus add IP lagi , jadi bisa pake system kantor dan internet an.

terimakasih sebelumnya,,,,,,maaf newbie banget...
GBU