kenapa tidak mencoba versi 2.6-STABLE13?
siapa tau bisa :)
selain itu, untuk mengaktifkan squid+dansguardian, di firewall pastikan port 80 di redirect ke portnya dansguardian(8080), lalu redirect lagi ke portnya squid (biasanya 3128).

On Tue, 26 Jun 2007, muhammad panji wrote:

On 6/26/07, Leon Gunanta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 6/25/07, muhammad panji <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> apakah konfig follow_x_forwarded_for butuh opsi tertentu waktu
> kompile? saya coba pake konfig ini kok gak bisa ya.
> rgds,
Iya, butuh mas,

# ./configure --help | grep forwarded
  --enable-follow-x-forwarded-for
                          been forwarded through other proxies.
makasih mas, dari semalem saya udah coba tapi belum berhasil
1. saya pake squid 2.5 stable 14, saya patch pake patch yang ada di
http://dansguardian.org/downloads/2/Stable/squidxforward/follow_xff-2.5.patch
kelihatannya patching nya ada beberapa bagian yang gak pas. jadi
kelihatannya gak sempurna
saya konfigure pake opsi seperti squid rpm dari centos ditambahi
--enable-follow-x-forwarded-for
pas configure baik2 saja, tapi pas make gagal

2. saya coba pake perintah diatas (./configure --help | grep
forwarded) tapi gak ada. jadi memang belum bawaan squid

3. kalau mau merebuild rpm dari srpms centos yang harus diedit file
apa saja ya? (maaf lagi males baca kalau2 ada trik singkat perintah
yang harus dijalankan)
terima kasih banyak sebelumnya
rgds,

--