sory, saya ngga ngikutin thread nya.

saya kadang nemuin seperti itu dan biasanya karena tidak ada username dan password yang valid.
coba anda lakukan ini sebagai root
smbpasswd -a usernamenya_apa --> isikan passwd username (sama dengan passwd di sistem)

tambahkan di smb.conf di bagian share
valid users = usernamenya_apa

NYLeNeH wrote:
Sudah saya utak-atik masih gak bias juga :( Ini hasil ls -l #ls -l
total 8
drwxrwxrwx 2 intranet root 4096 2007-07-04 19:57 share

tapi publik sudah saya ganti share, scriptnya juga sudah saya buat seperti
ini
[Shared]
   comment = Global Share - All Users
   path = /intranet/share
   read only = No
   guest ok = Yes
   public = Yes
   browseable = Yes
   create mask = 0666
   directory mask = 0777

Apakah folder publiknya sudah digroup ke grop
intranet?bisa di ls -l folder publiknya?

IndraCyd