Pada tanggal 05/07/07, Dhavid <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Makasih banyak mas Doni, atas responnya akhirnya saya dah coba install
ulang lagi dan selesai skrg
Xserver gak ada mslh...tapi ada mslh baru.. saya buka menu add/remove
software, kemudian loading *Retreaving Software Information*....agak
lama trus muncul :
Unable to retreaving software information this could be caused by not
having a network connection available.. trus ada detailnya :
    cannot find a valid baseurl for repo : core
seblmnya saya dah coba browsing (broadband) gak ada masalah trus
koneksinya saya putus, lalu saya coba masuk ke menu add/remove software
dan muncul pesan tsb.

mohon bantuannya yach,,makasih banyak sebelumnya
GBU

mungkin bisa menjadi panduan
http://y4hy4.blogspot.com/2006/06/masalah-add-remove-sofware-di-fc5.html
Selamat mencoba