On Sat, Jul 07, 2007 at 09:36:00AM +0700, hadi sumarsono wrote:
> [...]
> sdh oke (menurut saya tentunya ?8)
>
> Nah ingin-nya di-upgrade jadi Squid-2.6-stable-4, tapi setelah
> instalasi dan langsung dicoba (dgn konfigurasi yg lama) kok
> jadi lemot ya?
>
> Squid terasa lambat, tidak responsif dan situs yg sdh pernah
> diakses kok ga bisa cepat tampil. Sebelumnya dgn versi 2.5,
> respons cache baik dan cepat tampil di client.
>
> Sementara ini sambil cari info ttg konfigurasi Squid-2.6, saya
> gunakan kembali Squid-2.5 (habis gimana lagi ? dicoba akses situs
> yg sama dgn buka 3 tab sekaligus kok gak responsif ... ?8(

Apakah memang perlu di upgrade ke 2.6 ?
Di warnet yg saya kelola masih pakai versi 2.5.STABLE12
Kalau sudah stabil buat apa di-upgrade ?

Soalnya mau upgrade ke versi yg lebih tinggi tidak bisa dipatch dg
ini: squid-2.5.STABLE7-option-marking-zph.diff

> Mohon bantuan Linuxer sekalian. Terima kasih atas jawabannya.
>
> --

Hm, pakai slack ya ?

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.