:)

On 7/17/07, Asri Rachman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pada tanggal 15/07/07, artanto, bayu <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> wah kalo itu, yang kedetek kabel nya.... bukan hp/modemnya
> saya pake nokia 2116 cdma juga gitu, gammu/wammu belom support ama tu hp
> kalo buat konek ke inet sebagai modem bisa....
>

> --

coba pake Wammu. sama dengan gammu, cuman dia tampilan GUI.
pernah pakai gammu, tapi bermasalah dgn HP yg saya gunakan. tetapi
ketika menggunakan wamu, ternyata HP bisa di gunakn untuk kirim terima
sms.
padahal wammu menggukan gammu sebagai core nya. dan wammu menggunakan
versi gammu yg sama dng gammu yg saya pakai. tp ko kalau cuma pakai
gammu malah error
(device d anggap tdk ada)

--
Asri Rachman

+62 813 42392918
http://www.asrirachman.web.id
http://sonixenter.web.id

udah pake wammu, belm bisa kedetek, pake nokia cdma...

--
…next Mandriva Linux be made by a member of the community…

check out

bayu - mandriva - other Linux at http://bayuart.wordpress.com