On Thursday 19 July 2007 15:09:52 ibunk wrote:
> Yup benar indobilling sm billingexplorer hrus bayar kita, Cpek

Apanya yang salah kalau billing explorer sama indobilling harus bayar,
pertanyaan awal kan tidak ada yang nyebut harus free, sedangkan seingat saya
kedua produk tersebut ada yang versi linuxnya, kan yang dijadikan sample juga
itu.
Lagian tidak berarti karena pake linux semuanya harus free kan?

> dech....hohoho...coba deh mas oprek2 yang CCLFOX tadi, saya dah coba
> lumayan stabil kok, mana perhitunganya tepat banget, di Distro Zendcafe
> sudah Include jg CCLFOX,  cuman saya belum test sampe ngeprint...Klo bisa
> Share donk...hehehehe...

kenapa cuma coba saja, sekalian aja oprek trus share kesini. Kan programnya
sudah ada sama Anda.

--
Regards,

Arman