Dear rekan2,

Sorry agak basi topiknya. Namun saya sangat membutuhkan saran prinsip untuk
migrasi.

Untuk office dan lagu dll, sudah bisa diatasi dengan menggunakan distro
besar apa saja. Dalam hal ini saya memilih OpenSuse 10.2.

Namun di organisasi ini, masih menggunakan software tailored (bikin sendiri)
yang under DOS. Database di salah satu PC, lalu dengan net-share atau drive
share, semua software client mounting ke drive ini (misal drive f).

Pertanyaan saya, apakah dengan setup Suse 10.2 dan DosBOX atau wine, bisa
menjalankan software ini? Mengingat kalo under windows itu drive dikenal
sebagai logical letter (c,d,e,f....) sedangkan di linux menggunakan physical
(hd0a, hd0b,, dll).

Mohon saran untuk migrasi dari win ke linux yang masih ada gantungan
software under DOS ini.

TIA

-Iwan P-