Pada Thu, 9 Aug 2007 13:28:28 +0700
"PetriX" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dear all, saya juga pake PCLinuxOS, ada yang blm terpecahkan sampe
> sekarang, mungkin bisa sharing:
> 1. Ga bisa cancel saat printer, jadi saat salah ngeprint, harus nunggu
> sampe selesai. Pengalaman saya, kalau kompie-nya dishutdown saat masih
> proses cetak , saat boot lagi dan mau ngeprint, eh yg lama masih
> dilanjutkan sama linuxnya/

Ok, hanya berbagi saja...

Kalo anda pake CUPS "harusnya" bisa cancel, asal perintah print itu
milik anda sendiri (jd anda tdk bisa cancel punya user lain, kecuali root).

Walau di-powerdown paksa, ya tetap saja nge-print sisanya... lha
wong ada spoolernya, jd CUPS teruskan apa saja yg ketinggalan.

--
|=> Hmm .. Upgrade to Slacky Twelve
 KiosNet LiPI Comal-Pemalang ?8)