On Thu, Aug 09, 2007 at 06:04:27PM +0700, Andri Rahmansyah wrote:
> Kabelne jadi disabung gitu bozz. Ape gak knape2 tuh???

Kabel pendek sambungan tsb berkualitas bagus (high quality) saya
sambungkan pakai konektor kotak yg kecil yg ujung2nya berupa port
RJ-45. Kabel pendek tsb umum kita peroleh bila beli access point,
biasanya disediakan kabel pendek untuk menyambungkan perangkat
access point ke swicth/komputer, dan entah kenapa warnanya biru,
dan bila saya sambungkan ke kabel UTP yg sudah diolor panjang
sampai berpuluh-puluh meter itu entah kenapa bisa menguatkan signal
alias membuat komputer bisa konek ke LAN.
Apa sebaiknya saya foto saja rangkaiannya & upload ke blog ?

FYI, kotak konektor tsb saya peroleh dr orang jakarta yg kebetulan
ada gawean di tempat saya kerja. Lumayan toh, daripada buat pengkabelan
baru ?

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,