kalo saya opsi ke 4 tapi pake nya bukan MS windows Server tapi Windows XP Pro, apa masih kena biaya TS Client? ini yang saya bingungkan karena di windows XP Pro ada fasilitas Remote Desktop, hanya saja memang dikunci untuk satu user. tapi lebih anehnya lagi, di help-nya dijelaskan kalau ada fitur agar Windows XPnya bisa di-remote desktop sambil ada orang yang kerja disitu (2 user) dan anehnya ada fasilitas switch user. Logisnya kan, orang ngga pake komputer bergantian (pake switch user). Makanya itu saya mau tanya apa ini menyalahi lisensi?