mas bisa coba pake fedoracore 7 dah mantep tuh.... kayanya dah sesuai ama yang di inginkan
he...he...x9

----- Original Message ----- From: "Iggy Budiman" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Monday, September 17, 2007 9:01 AM
Subject: Re: [tanya-jawab] distro yang dioptimasi untuk i686 keatas...

Achmad Mardiansyah wrote:
hallo semua...

mo nanya, distro linux yang dioptmized untuk processor i686 keatas ada
ngak yah?
distro sekarang umumnya di optimize untuk CPU 386, so fasilitas2
processor yang lebih modern tidak terpakai.

biasanya seeh abis install saya compile ulang kernel & aplikasinya.
cuman bosen, ngak efektif.

ada yang punya usul?
Aku jarang lihat distro umum yang dibuat untuk i686 keatas, atau mungkin
emang kuper yah.
Kalau paket dalam Mandriva 2007 umumnya untuk i586.
Kalau mau yang diatas lagi pakai distro yang x64.

salam
-iggy