Pada Wed, 19 Sep 2007 11:54:45 +1000
"Ronny Haryanto" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Saya tidak mempermasalahkan kebebasannya, saya juga bukan membela
> suatu distro semata2 cuma karena ngefans. Silakan lho kalo mau pake
> dan merekomendasikan distro apapun. Saya cuma mencoba objektif
> mempertanyakan alasan merekomendasikannya, jangan sampe cuma karena
> feeling ("perasaan fedora lebih baik menangani dependencies"), itu kan
> subjektif dan nggak jelas. Lebih baiknya bagaimana? Dalam hal apa?
> Dst. Be more specific.
>
> "Profile, don't speculate," begitu katanya.
>
> BTW, piss = kencing, peace = damai.
>
> Ronny

He eh, bener-bener .... he he he .... ?8)

Terus gimana ya dgn yang pertama kali tanya masalah ini ..........

Tambah 'dong' (baca:ngerti & lanjut belajar-nya)
                apa 'dang' (baca:mlongo & baca berulang kali)
                        apa 'dung' (baca:langsung tiarap & tutup kuping)

Wekssssssss, maaf Pak Ronny .... numpang lewat
                (mode ngeloyor:ON sambil 'kebelet pipis')

--
|=> Hmm .. Upgrade to Slacky Twelve
 KiosNet LiPI Comal-Pemalang ?8)