Anda pakai mailserver (MTA) apa ? Jika misalnya pakai postfix, Anda
bisa tambahkan di transport untuk mengarahkan domain A langsung
direlay ke IP 192.168.1.1 dan domain B ke IP 192.168.2.1

Jika misalnya menggunakan Qmail, coba tambahkan di
/var/qmail/control/smtproute isian:

A.com: 192.168.1.1
B.com: 192.168.2.1

sesuaikan dengan settingan Anda.

On 9/19/07, Agi Subagio <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> pake direct routing, yaitu di server email pt b, semua email menuju
> [EMAIL PROTECTED] dilarikan ke server ip 192.168.1.1, begitu pula sebaliknya.
> atau bisa pake dns dan mx internal, tapi yg ini agak ribet setingnya.

Kalpin Erlangga Silaen
Digital Circuits made from Analog parts.
---
Email 1st: [EMAIL PROTECTED]
Email 2nd: [EMAIL PROTECTED]
Website: http://www.kalpin.us