On 9/24/07, Yudha IT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> masa nda bisa ???
> sy punya beberapa trik:
> *. konfigur wine pake os jangan tinggi2 sampe xp file system aja   win98
> lebih bagus...( os yang punya folder systemnya "WINDOWS" )
> *. sebelum install vb di wine, coba install terlebih dahulu office2000
> ( yang sering berhasil dan sukses serta stabil ) karena di office2000
> akan terinstall dcom dan internet explorer bawaan office2000 yang
> dibutuhin vb di wine....
Rasanya ini letak kekuranganya yah pak..
Coba saya cari CD office2000..
sementara saya install OfficeXp, kira2 gimana pak?.
Adanya proplus.msi di CD OfficeXp tapi gak bisa di run lewat wine.

> * coba dech install vb6 nya pasti sukses ....
>
> klo nda bisa juga ....
> kita install di hdd kosong os win98/xp kosong hanya osnya saja
> kemudian kopi dech folder windowsnya ke wine mengganti folder windows
> buatan wine
Kebetulan saya install double OS winxp & Feisty, Kalau langsung saya
copy folder windows yg ada di C:Windows ke folder windows wine kira2
gimana pak?.

Trimakasih..

--
Tiada tempat yang indah selain 127.0.0.1