On Thu, 4 Oct 2007, Agi Subagio wrote:

Ada yang pernah pake Fedora 7 dg SATA RAID contoller sil3114 onboard gak?
Saya menggunakan dua harddisk 250GB dan disetting RAID-1.
Saya sudah berhasil install, tapi begitu mau boot, grub-nya diem saja, spt gak nemu kernelnya.
Gimana yah cara ngakalinnya?
Udah install 4 kali nih... nyari2 di google... masih belum ketemu workarroundnya.

heheh masih untung bisa ke install
saya lagi nyoba Mobo Desktop Intel Xeon Quad
pake RAID controller Marvel & MSI
di BIOS semua harddisk ke detect

waktu install linux
gak ke detect tu harddisk hehehe ..
kayanya driver RAID Controller-nya belum ada di kernel
buset pusing dah kepala ...

Cuma kemarin saya install pake Mobo Intel buat Xeon Quad
kepaksa pake software raid di linux
pake hardware raid linux-nya cuma Fedora yang detect
berhubung saya pake-nya Ubuntu
lebih enak pake software raid ..