gw ada pertanyaan nih....
saya pake PCLinuxOS 2007....
1. knp kalo pas shutingdown Computer selalu berhenti
prosesnya pada saat "Shuting Down LVM :".....?jadi
komputer gw ga bisa mati kecuali gw pencet tombol
powernya.begitu jg kalo mo restart spt itu jg
kejadiannya.
2. lisa daemon buat apaan sih?apa ada hub-nya dengan
samba?
3. gimana caranya supaya lisa daemon gw aktip?
4. ada yang punya software wine ga?gw minta
dong.soalnya gw cari2 di internet ga dpt.cara
instalnya gimana?gw blm ahli.

maaf kalo terlalu banyak pertanyaannya.maklum gw awam
dlm hal linux. tolong yach ......terimakasih sebelumnya....:D