dh pinger
Ada kompi client wifi, aku ping dari proxy ada yg aneh.
kalau radionya aku ping ada reply,
tapi kalau ping kompi dibelakang radio itu jadi
ngegantung tapi bukan hang.
misal
[EMAIL PROTECTED] ping xx.xx.xx.xx
PING xx.xx.xx.xx (xx.xx.xx.xx) xx(xx) bytes of data
_  <-- cursor ketap-ketip disini.

kursor ketap ketip aja gak ngasih informasi apa-apa
tapi setelah di Ctrl+C, ada informasi...

--- xx.xx.xx.xx ping statistics ---
300 packets transmitted. 0 received +x errors 100% ..dst

Jadi sepertinya ada informasi, tapi gak nampak
buktinya ada 300 packet transmitted. Jadi seakan-akan
putus, tapi kalau saya tanya user nya katanya inet jalan
gak error, bingung saya, ini unsur kesengajaan atau
kebetulan ?

Emang ada software anti ping ya ???
Atau dia coba share kompinya dg ngerubah ip nya?,
atau diapain ya ?

Thanks
farid.