On Tuesday 23 October 2007 14:19:25 Indragunawan wrote:
> Hi,
>
> Teman-teman, perkenalkan saya anggota baru di milis ini.
> Selain baru di milis, saya juga baaarruuu belajar linux. Jadi, saya bingung
> harus mulai dari mana.
> Mungkin pertanyaan pertama saya adalah :
>
> 1. Untuk pemula sekali seperti saya, harus mulai dari mana utk bisa
> mengerti linux?
>
> 2. Ada istilah “distro” (yang saya juga kurang ngerti maksudnya di linux),
> maka distro apa yang harus saya pergunakan utk belajar?
>
> 3. Ada yang punya e-book? Klo ada, share dong. Japri aja.

> [...]

Halo Indragunawan,
Link2 ini cukup menarik utk menjawab pertanyaan kamu itu:

Interesting links:
http://goodbyemicrosoft.net/news.php
http://www.whylinuxisbetter.net/
http://linux2.arinet.org
http://www.linux.or.id

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org