dear all...
minta pendapat donk...

cerita gini, saya punya 2 notebook hp, dv2201 dan dv2213. Ke-2 notebook
tsb sama speknya, kecuali prosesor dimana dv2201 pake t5500 sedangkan
dv2213 pake t7200. itu doank bedanya.

nah karena dv2213 saya ada masalah, saya pindahkan harddisknya ke
dv2201. Ini saya lakukan karena byk data dan setting di dv2213 dan ada
opensuse10.3.

Masalahnya kalo saya boot, opensuse akan nanya "Do yo want me to find
harddisk bla bla id bla bla? (Y/n)" Kalo jawah Y, dia akan mencoba cari
"waiting for bla bla" tapi ga berhasil, dan saya lsg dikasih tanda $.
Jawab n akan lsg ke tanda $.

Tapi kalo saya boot dari dvd, dan memulai proses install baru dan pada
saat pilihan install, saya pilih Other Options dan pilih Boot Installed
System, maka opensuse akan boot seperti biasa, artinya hd dikenal dan
system normal.

Gimana caranya supaya saya bisa boot lsg dari hd tanpa masalah? apakah
hrs install ualng dg pilihan Repair? Kalo Repair, apakah semua setting
akan dikembalikan ke default? Sementara di system saya kan uda byk
setting berubah seperti tambahan compiz, dan tamabahan aplikasi lain,
apakah akan ilang??

Thx utk semua info dan bantuannya...