Hehehe, kalo FC5 ya jelas gak kenal SATA. Minimal Fedora Core 6. Kalo etch
belum pernah pake.
Slackwarenya pake yang terbaru, ya curang itu namanya :D
Kalau mau sebanding ya pake Fedora 8.

** tidak bermaksud perang distro juga **

Regards,

Ir. Yahya Kurniawan
============================
Penulis Buku Komputer
yahyakurniawan.wordpress.com
============================

Bukan maksudnya mulai perang distro.
Ada komputer spek P-IV/RAM 1GB, HD SATA 160GB.
Pertama saya install dvd fedora 5, tidak berhasil detek hd. Kemudian coba
ganti booting dengan dvd debian etch. Juga tidak berhasil detek hd dan
disuruh pilih modul, bingung lagi. Ya sudah saya masukkan cd slackware 12.
Langsung bisa kenal hd-nya :-). Instal wus wus ...

Saya coba instal lagi pakai dvd debian etch, karena modul hd sudah terlihat
di slackware 12, saya coba pilih modul tsb, tetap saja tidak bisa.
Sudah beberapa kali trial tetap error terus (tidak kenal hd).

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~