> Sebenarnya pagi ini saya bimbang dengan linux ketika adik saya bilang
>  kalo linux virusnya sekarang juga banyak, seperti halnya windows. Apa
>  ini benar? Memang salah satu alasan saya pindah adalah masalah virus
>  ini. Mungkin teman-teman bisa memberikan dasar kuat lain bagi saya
>  untuk tetap di linux?

Virus di Linux memang ada, tapi tidak sebanyak di Windows dan
penyebarannya juga tidak bisa maksimal, karena hak akses di Linux
berbeda dengan di Windows, sehingga selama Anda tidak menggunakan user
root untuk aktivitas sehari-hari, saya rasa Anda masih aman-aman saja
dengan Linux :)

--
Willy Sudiarto Raharjo
Registered Linux User : 336579