Satu pertanyaan kecil buat rekan-rekan yang pake gutsy

source /lib/modules/2.6.22-14-generic/ubuntu dapatnya dimana yah?,
custom kernel module yang saya install tidak ada directory itu.

Ceritanya, berhubung axioo saya bermasalah dengan acpi, kernelnya saya
build lagi, semua fungsi acpi berjalan dengan baik sesudah compile
(kecuali sound dan wireless onboard card), sound akhirnya berfungsi juga
sesudah install alsa driver, tapi wireless nya tidak bisa di probe
karena modulenya tidak terinstall, FYI sound dan wirelessnya jalan di
generic kernel (dan kernel module untuk wireless nya ada
di /lib/modules/2.6.22-14-generic/ubuntu)

--
rumy