Di Fedora 7 sudah ada FireFox 2.0.0.3 dan kemarin saya sempat download
firefox-2.0.0.10.tar.gz
Setelah di-extract ternyata ada file updater didalamnya yang jika di
exekusi muncul pesan:

./updater: error while loading shared libraries: libstdc++.so.5:
cannot open shared object file: No such file or directory

Padahal di /usr/lib sudah ada libstdc++.so.6 dan libstdc++.so.6.0.8
sementara libstdc++.so.5 (yang diminta) memang tidak ada.

Maksudnya ini apa ya, apakah saya harus menyertakan juga
libstdc++.so.5? Masa iya sekelas Mozilla ga bisa nge-detect ada yang
lebih baru dari yang dibutuhkan, atau libstdc++ nya yang punya masalah
backward-compatibility?

Sekalian aja minta libstdc++.so.1 biar di-install semua versi untuk
semua library dan /usr/lib jadi perpustakaan+museum (bercanda... tidak
lucu memang)

Salam

NYC (Newbie yang Cerewet)