Pada Wed, 7 May 2008 22:21:46 -0700 (PDT)
Indracyd <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Terimakasih semuanya atas informasi dan saran2xnya,
> saya cekik b/w browsing client, karena kita lebih
> prioritaskan aktifitas e-mail untuk kegiatan bekerja
> dikantor, browsing masuk kategori pelengkap saja
> (kecuali user2x tertentu), tidak terlalu dibutuhkan..
>
> Oh yah bisa dijelaskan aturan yang pertama itu alur
> logikanya delay_class 1 1 berarti class 1 menggunakan
> parameters ke-1 yah?nah yang delay_class 2 2 berarti
> class 2 menggunakan parameters ke-2?bisa dikoreksi
> lagi?
>
> salam,
> Cyd

Agak mirip ... ?8)
Tepatnya class 1 1 berarti class ke-1 menggunakan 1 macam kelas,
sedangkan class 1 2 berarti class ke-1 menggunakan 2 macam kelas,
lagi class 1 3 berarti class ke-1 menggunakan 3 macam kelas.

Misalkan macam kelas-1 untuk subnet (192.n.n.n)
         macam kelas-2 untuk subnet-client (192.168.n.n)
         macam kelas-3 untuk host (192.168.0.n)

Maaf kalo ruwet ?8) Baca faq-nya deh ...
CMIIW
-----
"Yok Pake Slackware-Linux ....."
KiosNet LiPI Comal-Pemalang ?8)